Korban KSP Indosurya Curhat di Podcast Uya Kuya, Ceritanya Bikin Geleng-geleng

Korban KSP Indosurya Curhat di Podcast Uya Kuya, Ceritanya Bikin Geleng-geleng

Lesartweek.com, JAKARTA — Para korban kasus gagal bayar Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Indosurya Cipta, curhat soal kasusnya di podcast uya kuya. Erika dan Jeffry Setiawan mewakili para korban Koperasi Indosurya, dengan didampingi tim kuasa hukum LQ Indonesia Lawfirm Alvin Lim, bercerita soal kasus yang kini masih bergulir.

Curhatan para korban dimulai dari cerita Erika, disini Erika menduga adanya permainan dalam internal kepolisian. Terlihat tebang pilih dalam pelaporan yang dilayangkan Erika, membuat kecurigaan itu timbul.

“Saya lihat dimana Kanit dan penyidik Tipideksus menepuk punggung dan mereka selayaknya teman, dan Henry Surya di dampingi pengawal pribadinya padahal statusnya tahanan. Ketika saya tagih uang saya ke Henry Surya, henry memerintahkan penyidik dan kanit untuk memdokumentasikan dan melaporkan saya ke polisi atas pencemaran nama baik. Polisi malah ancam saya, ibu bisa di laporkan oleh Bapak Henry Surya loh bu. Saya heran Polri ini melindungi korban investasi bodong atau malah jadi kaki tangan Tersangka pelaku Investasi bodong?” pungkas Erika dalam podcast uya kuya, Selasa (29/3/2022).

Kemudian kuasa hukum para korban Indosurya menyampaikan hal ini, “Tahu kah pemerintah bahwa Erika keluarganya hancur karena ulah Henry Surya, dimana anaknya saat ini terbaring di rumah sakit dan adik nya sudah bunuh diri minum pestisida karena putus asa, seluruh uang keluarganya ludes dan sulit untuk melanjutkan biaya hidup. Disinilah kenapa saya vokal, kenapa saya mati-matian teriak agar ada perubahan di tubuh POLRI. Sangat sulit masyarakat untuk bisa percaya sama Polri selaku aparat penegak hukum, jika Mabes Polri dipenuhi oknum yang malah mengambil keuntungan dari kesengsaraan korban dan mencelakakan para korban lebih dalam.” tutur Advokat Alvin Lim.



#Korban #KSP #Indosurya #Curhat #Podcast #Uya #Kuya #Ceritanya #Bikin #Gelenggeleng

Sumber : fajar.co.id

Related posts