Dokter Boyke Beberkan Tanda Wanita Sedang di Puncak Kenikmatan

Dokter Boyke Beberkan Tanda Wanita Sedang di Puncak Kenikmatan

Lesartweek.com, JAKARTA — Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengungkapkan tidak banyak pria yang tidak memahami tanda wanita mencapai puncak kenikmatan saat begituan.

Dokter Boyke bahkan mengaku para pria kerap merasa kesulitan memuaskan pasangannya.

Menurut dia, selama ini banyak wanita sering mengaku puas hanya untuk menyenangkan pasangannya.

Lantas apa tanda-tanda wanita sedang mencapai puncak kepuasaan begituan? Pertama, kata dia, pertama wanita membutuhkan keterlibatan fisik dan pikiran.

Hal itu mencakup perasaan yang bisa membuat wanita mabuk kepayang. “Pikirannya apa, wanita merasa seperti melayang, merasa seperti enggak bisa dikatakan lagi sehingga seakan-akan mau mati,” kata Boyke, dikutip dari kanal Tonight Show Premiere di YouTube, Kamis (31/3).

Kedua, lanjut Boyke, wanita merasakan kejang-kejang kecil di seluruh tubuhnya. Hal tersebut, kata dia, wanita sedang melepaskan sesuatu.

Dia menjelaskan rasa kejang itu dimulai dari area kewanitan menjalar ke kaki hingga atas tubuh. “Waktunya tiap 0,7 detik,” katanya.

Ketiga, ada rasa terisap pada anu pria saat masih melakukan penetrasi. Isapan yang berasal rahim wanita itu seperti menjepit dan mengurut anu pria. (ddy/jpnn)



#Dokter #Boyke #Beberkan #Tanda #Wanita #Sedang #Puncak #Kenikmatan

Sumber : fajar.co.id

Related posts