Dua ART Tak Kunjung Keluar Kamar Pukul 06.00 WIB, Majikan Kaget Bukan Main Menemukan Dua Pria di Kamarnya

Dua ART Tak Kunjung Keluar Kamar Pukul 06.00 WIB, Majikan Kaget Bukan Main Menemukan Dua Pria di Kamarnya

Lesartweek.com, PALEMBANG — Dua asisten rumah tangga (ART) dilaporkan majikannya ke polisi lantaran membawa dua orang pria ke dalam kamar pada Kamis, 31 Maret 2022.

Kedua ART tersebut diduga telah melakukan hubungan terlarang dengan kedua pria itu.

ART berinisial MS (19), merupakan warga Desa Sukamerindu, Kabupaten Muara Enim dan YM (18) warga Desa Kembang, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim.

Dua pria yang diamankan berinisial AYP (19), warga Desa Kembang, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim dan MRS (20), warga Lembak, Kabupaten Muara Enim.

Peristiwa itu diketahui ketika sang majikan yang curiga karena sudah pukul 06.00 WIB, kedua ART belum juga keluar dari kamar.

Kemudian sang majikan itu langsung menggedor pintu kamar kedua ART tersebut.

Bukan main terkejutnya, ketika pintu kamar dibuka didapati dua orang pria yang merupakan kekasih kedua ART tersebut.

Mereka kepergok berada di dalam kamar rumah yang berada di Jl Kancil Putih II, Gg Bersama, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I, Palembang.

Kapolsek IB I, Kompol Roy A Tambunan melalui Panit 1 opsnal, Ipda Budianto mengatakan, setelah mendaat laporan pihaknya langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Setelah mendapatkan laporan kami langsung mendatangi rumah majikannya. Kedua ART dan pasangan prianya langsung kami amankan untuk menghindari amukan massa,” ujar Ipda Budianto.



#Dua #ART #Tak #Kunjung #Keluar #Kamar #Pukul #WIB #Majikan #Kaget #Bukan #Main #Menemukan #Dua #Pria #Kamarnya

Sumber : fajar.co.id

Related posts