Instruksi Tegas! Irjen Fadil Imran: Saya Tidak Mau Kesannya Kita Kalah dan Tidak Berdaya

Instruksi Tegas! Irjen Fadil Imran: Saya Tidak Mau Kesannya Kita Kalah dan Tidak Berdaya

Lesartweek.com, JAKARTA — Kapolda Metro Jaya Irjen Muhammad Fadil Irman menginstruksikan jajarannya mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kerap muncul selama Ramadan.

Dia menjelaskan gangguan kamtibmas itu, antara lain, balapan liar, petasan, tawuran, sahur on the road, dan sebagainya.

“Saya tidak mau kesannya kita (Polda Metro Jaya) kalah, tidak berdaya, tidak mampu, tidak bisa mengantisipasi fenomena yang saya sebutkan,” ujar Irjen Fadil Imran di Jakarta, Kamis (31/3).

Oleh karena itu, dia meminta para kapolres dan pejabat utama Polda Metro Jaya membantu pengamanan yang ada di wilayah DKI Jakarta agar suasana aman, nyaman, khidmat dan kondusif.Irjen Fadil mengintruksikan Polda Metro Jaya tidak melulu soal urusan kamtibmas, tetapi pelayanan terhadap masyarakat yang hendak mudik juga harus segera dipersiapkan.

“Masyarakat harus kita buat betul-betul nyaman, senyaman-nyamannya. Posko untuk melaksanakan vaksinasi, posko untuk cek kesehatan, posko sekadar relaksasi, bahkan mungkin SPBU mini kami bisa siapkan,” ujarnya.

Fadil juga mengharapkan jajarannya melakukan hal yang berbeda dan lebih baik dari tahun sebelumnya. “Saya ingin konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana cita rasa pelayanan jelas berbeda,” pungkasnya. (antara/jpnn)



#Instruksi #Tegas #Irjen #Fadil #Imran #Saya #Tidak #Mau #Kesannya #Kita #Kalah #dan #Tidak #Berdaya

Sumber : fajar.co.id

Related posts