Antara Khilaf dan Nafsu, Gemeng Membegitukan Seorang Wanita di Tengah Jalan

Antara Khilaf dan Nafsu, Gemeng Membegitukan Seorang Wanita di Tengah Jalan

Lesartweek.com, BOGOR – Sungguh miris mendengar ulah Gemeng terhadap seorang wanita berinisial SL. Dia diduga melakukan begal payudara di kawasan Jembatan Merah, Bogor Tengah, Kota Bogor. Dilansir dari JPNN Jabar, Gemeng kini berurusan dengan kepolisian.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhony Erwanto, peristiwa itu terjadi pada Rabu (30/3) sekitar pukul 23.00 WIB.

Korban berinisial SL (27) saat itu sedang berjalan di kawasan pertokoan sepatu di Jembatan Merah, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Berdasarkan keterangan dari pelaku, Hardiansyah alias Gemeng sudah mengikuti SL sedari keluar dari Stasiun Bogor.

Saat SL berjalan di kawasan pertokoan sepatu dengan kondisi sedikit sepi, secara tiba-tiba datang pelaku yang langsung meremas payudara sebelah kiri korban. “Modus pelaku ini meremas payudara korban. Untuk motif persoalannya, pelaku mengaku sedang khilaf dan nafsu,” katanya, Jumat (1/4).

Setelah melakukan aksi bejatnya, Gemeng langsung melarikan diri dan meninggalkan korban.

Sementara korban menangis histeris di Jembatan Merah. SL dibantu warga sekitar melaporkan kejadian itu ke Polresta Bogor Kota.

Selang beberapa jam dari waktu kejadian, polisi berhasil mengamankan pelaku di kawasan Pusat Grosir Bogor (PGB).

Gemeng merupakan seorang duda yang melakukan aksi bejatnya dengan sadar.

Hasrat seksualnya muncul ketika melihat korban berjalan sendiri. Akibat perbuatannya pelaku dijerat Pasal 289 Kitab Unda-undang Hukum Pidana (KUHP) Juncto PAsal 281 ayat 1 KUHP.



#Antara #Khilaf #dan #Nafsu #Gemeng #Membegitukan #Seorang #Wanita #Tengah #Jalan

Sumber : fajar.co.id

Related posts