Conte akan Bajak Lautaro Martinez dari Inter Milan

Conte akan Bajak Lautaro Martinez dari Inter Milan

Lesartweek.com, MILAN—Tottenham Hotspur diklaim akan membuat kejutan besar di jendela transfer musim panas dengan mengontrak striker Inter Milan dan Argentina Lautaro Martinez. Manajer baru Antonio Conte mengenal pemain itu dengan baik dan siap membajaknya.

Conte melatih Martinez selama di Inter dan kerja sama mereka menghasilkan gelar Serie A 2020/2021. Saat itu, Conte menduetkan Martinez dengan Romelu Lukaku.

Lukaku sudah lebih dulu ke London. Namun, bukan ke London Utara markas Spurs, melainkan ke Chelsea. The Blues membelinya kembali dengan harga £100.

Dan, sekarang ahli transfer Italia, Gianluca DiMarzio memberikan wawancara dengan media Jerman Wettfreunde di mana dia berbicara tentang Lautaro Martinez. Ia mengatakan bahwa Spurs masih tertarik padanya.

Selain untuk melengkapi kekuatan Spurs, Martinez juga disiapkan sebagai pengganti Harry Kane. Sayangnya, Tottenham bukan satu-satunya tujuan yang memungkinkan bagi sang bomber.

“Saya pikir itu bisa menjadi musim panas Lautaro dan Atletico Madrid atau Tottenham bisa menjadi solusi sempurna untuknya, tetapi saya tahu dia ingin pergi ke (Atletico) Madrid,” kata DiMarzio dikutip dari cartilagefreecaptain.

“Tottenham, karena saya pikir Tottenham akan maju ke Lautaro (Martinez), mereka menginginkannya musim panas lalu karena mereka menginginkan striker lain karena mereka harus menjual (Harry) Kane,” lanjutnya.

“Mereka ingin striker lain bermain dengan Kane atau mempersiapkan masa depan tanpa Kane dan Lautaro Martinez adalah salah satu pemain yang lebih disukai Fabio Paratici. Jika dia (Lautaro) harus memilih tim lain dan turnamen lain, dia akan memilih Atletico Madrid dan Simeone,” jelasnya.



#Conte #akan #Bajak #Lautaro #Martinez #dari #Inter #Milan

Sumber : fajar.co.id

Related posts