Pelatih Brentford Thomas Frank Bingung Gasak Chelsea 4-1, Tuchel Tak Kalah Kaget

Pelatih Brentford Thomas Frank Bingung Gasak Chelsea 4-1, Tuchel Tak Kalah Kaget

Lesartweek.com, LONDON—Chelsea dikenal sebagai salah satu klub Eropa dengan pertahanan terbaik. Namun, menghadapi Brentford, mereka tak berdaya  dan tampak rapuh sehingga kalah 1-4 di kandang sendiri.

Manajer Brentford, Thomas Frank, berbicara kepada Sky Sports mengaku nyaris tidak percaya bisa menang besar di Stamford Bridge. “Saya masih [mencubit diri sendiri] sedikit. Saya mengatakan dalam konferensi pers pra-pertandingan jika kami mengalahkan mereka itu akan menjadi hasil terbesar musim ini,” kata Frank di BBC Live.

Ia menegaskan skor itu cukup mengejutkan. “Ini mungkin bukan kemenangan 4-1, tetapi itu benar-benar layak. Itu adalah performa terbaik dan saya sangat bangga,” tegasnya.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel berbicara kepada BBC Sport tak kalah terkejut. “Tidak ada yang melihatnya datang, terutama setelah unggul 1-0. Itu sangat tidak biasa dari kami. Tapi kami berhenti bertahan. Kami tidak cukup sadar akan bahayanya, ceroboh dalam bertahan dan mendapat hukuman,” ujarnya.

“Mereka memanfaatkannya sebaik mungkin dalam 10 menit itu. Tepat setelah gol ketiga mereka, kami memiliki 10 menit di mana kami memiliki peluang besar dan kami melewatkannya. Mereka beruntung dan cukup klinis untuk mendapatkan tiga gol. Kami tidak bertahan seperti yang dibutuhkan di Liga Premier dan mendapat hukuman,” keluhnya. (amr)



#Pelatih #Brentford #Thomas #Frank #Bingung #Gasak #Chelsea #Tuchel #Tak #Kalah #Kaget

Sumber : fajar.co.id

Related posts