Arief Rosyid Unggah Permohonan Maaf, Warganet Singgung Pemalsuan Tanda Tangan JK

Arief Rosyid Palsukan Tanda Tangan JK, Pengamat Kebijakan Publik: Harusnya Dicopot, Melakukan Pelanggaran Public Civility

Lesartweek.com, JAKARTA – Dugaan pemalsuan tandatangan Ketua DMI Jusuf Kalla oleh Arief Rosyid yang berujung pada pemecatan dirinya dari pengurus DMI terus mendapat sorotan.

Bukan hanya itu saja, Arief juga memalsukan tanda tangan Sekjen DMI Imam Addaruqutni begitu pun dengan kop surat dan stempel.

Dalam unggahan akun instagramnya, Arief mengunggah ucapan permohonan maaf jelang Ramadan.

“Marhaban ya Ramadhan, Mohon Maaf Lahir Batin. Allahumma ahillahu ‘alaina bil yumni wal imani was salamati wal islam. Rabbi wa rabbukallah,” tulis Arief di akun sosial medianya dikutif Fajar.co.id, Senin, (4/4/2022).

“Ya Allah jadikanlah hilal (bulan) ini bagi kami dengan membawa keberkahan, keimanan, keselamatan, dan keislaman. Tuhanku dan Tuhanmu adalah Allah,” lanjutnya.

Sejumlah warganet mengomentari unggahan Mantan Ketua PB HMI tersebut. Netizen menyindir pemalsuan tandatangan dan mendesak Arief segera meminta maaf.

“Lu udah minta maaf sama korban tandatangan palsu belum bang😂,” balas fahgates.

“Komisaris Titip Absen Indonesia,” sindir Hidayat

“Kanda ramadan boleh ngebohong dan malsuin tandatangan gak,” ujar Daniel.

Sebelumnya, Sekjen DMI Imam Addaruqutni membeberkan alasan Arief memalsukan surat karena ingin proses berjalan cepat.

“Dikatakan pada akhirnya menyadari terlalu tergesa dan kurang teliti. Semula ingin cepat,” kata Imam Addaruqutni saat dikonfirmasi wartawan alasan Arief memalsukan tanda tangan Jusuf Kalla dan Imam, Minggu (3/4/2022).



#Arief #Rosyid #Unggah #Permohonan #Maaf #Warganet #Singgung #Pemalsuan #Tanda #Tangan

Sumber : fajar.co.id

Related posts