Kakanwil Kemenkumham Sulsel Evaluasi Pelayanan Petugas Lapas terhadap Warga Binaan Lewat Safari Ramadan

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Evaluasi Pelayanan Petugas Lapas terhadap Warga Binaan Lewat Safari Ramadan

Lesartweek.com, MAKASSAR — Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulsel akan mengadakan Safari Ramadan pada, Senin, 11 April mendatang. Safari Ramadan ini bertujuan untuk memantau rangkaian pelaksanaan ibadah dibulan suci ramadan.

Hal ini diungkapkan Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sijintak pada saat berkunjung di Redaksi Harian FAJAR, Senin, 4 Maret.

Kepala Kanwil Kemenkumham Liberti Sijintak mengatakan bahwa dalam menyambut bulan suci ramadan, pihaknya akan mengunjungi setiap unit pelaksana teknis (UPT) diseluruh Sulsel.

“Kita sudah menyusun schedule. Akan kita mulai di minggu kedua nanti. Kita akan mendatangi seluruh upt se-Sulsel,” katanya saat mengunjungi Redaksi Harian FAJAR, Senin, 4 Maret.

Lebih lanjut, Liberti Sitinjak menambahkan bahwa Kanwil Kemenkumham Sulsel akan mengevaluasi pelayanan jajarannya terhadap warga binaan dan tahanan.

“Untuk melihat dan mengawasi secara langsung serta dekat pelaksanaan menyambut bulan suci ramadan,” tambahnya.

Terakhir, Liberti Sitinjik berharap agar pegawai dan warga binaan bisa fokus dalam pelaksanaan bulan suci ramadan ini agar hal-hal yang positif dapat terbangun secara tidak langsung.

“Kita berharap hal yang positif bisa kita semua dapat kan dalam pelaksanaan bulan suci ramadan,” harapnya. (ams/fajar)



#Kakanwil #Kemenkumham #Sulsel #Evaluasi #Pelayanan #Petugas #Lapas #terhadap #Warga #Binaan #Lewat #Safari #Ramadan

Sumber : fajar.co.id

Related posts