Tiket Formula E Jakarta Dijual Mei Mendatang, Harganya Segini…

Tiket Formula E Jakarta Dijual Mei Mendatang, Harganya Segini…

Lesartweek.com, JAKARTA — Ketua Panitia Organizing Committee (OC) Formula E Ahmad Sahroni mengatakan tiket ajang balapan mobil listrik di Jakarta itu bakal dijual pada Mei 2022 mendatang.

Roni, panggilan akrab Sahroni, mengatakan tiket Formula E akan dijual dengan harga yang bervariasi.

“Jadi, sudah disepakat tiket akan dijual dengan rentang harga Rp 350.000 sampai jutaan rupiah. Lalu, penjualan akan mulai dilakukan pada Mei mendatang,” ujar Ahmad Sahroni dalam keterangannya, Senin (4/4).

Dia menjelaskan dalam balapan Formula E, itu panitia juga akan menampilkan berbagai ajang hiburan kepada penonton.

Wakil ketua Komisi III DPR ini menuturkan penyelenggara bakal menggelar konser musik yang diisi oleh musisi dan grup musik ternama di tanah air.

“Kami akan memiliki tiga panggung yang akan menampilkan hiburan dari pagi hingga malam,” kata Sahroni yang juga legislator dari Dapil III DKI Jakarta (Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu) itu.

Seperti diketahui, sirkuit Formula E ini bakal berbentuk kuda lumping dengan panjang lintasan 2,4 kilometer dan lebar 16 meter. Kemudian, panjang trek lurus sepanjang 600 meter, terdapat 18 jumlah tikungan, dan arah lintasan searah jarum jam.

Balapan mobil listrik internasional ini akan diadakan pada 4 Juni 2022 mendatang. Baca Juga: Sirkuit Formula E Jakarta, Pakar Ini Ingatkan Keselamatan Pembalap Saat ini, pengaspalan sirkuit hampir rampung. (mcr4/jpnn)



#Tiket #Formula #Jakarta #Dijual #Mei #Mendatang #Harganya #Segini

Sumber : fajar.co.id

Related posts