Atletico Kalah, Simeone Sebut Manchester City Luar Biasa, Oblak Masih Pede Lolos Semifinal

Atletico Kalah, Simeone Sebut Manchester City Luar Biasa, Oblak Masih Pede Lolos Semifinal

Lesartweek.com, MANCHESTER—Atletico Madrid tak bisa membendung kehebatan Manchester City. Dalam laga leg pertama babak delapan besar Liga Champions hari ini, Atletico menyerah 0-1.

Pelatih Atletico, Diego Simeone mengatakan, mereka bermain bagus. Hanya saja Manchester City menang tim luar biasa. “Penampilan yang bagus melawan tim luar biasa yang berhasil menyatukan banyak pesepakbola kelas dunia menjadi satu kesatuan yang luar biasa,” kata Simeone di situs resmi UEFA.

“Kami ingin bertahan dengan baik, menekan ruang dan menyerang mereka melalui serangan balik. Tepat saat kami terlihat seperti menciptakan peluang terbaik kami, mereka mencetak gol,” jelasnya.

Jan Oblak, penjaga gawang Atlético menambahkan, “Kami semua tahu bahwa ini akan menjadi pengalaman yang rumit. Kami datang untuk mencari hasil yang bagus, kami kalah, tetapi saat tertinggal 1-0, pertandingan masih harus dimainkan.”

Atletico akan menjadi tuan rumah leg kedua dan Oblak percaya mereka bisa membalikkan keadaan. “Semuanya masih mungkin karena kami akan berada di kandang dalam pertandingan yang masih bisa diperebutkan, dan di Atleti kami selalu percaya,” ujarnya. (amr)



#Atletico #Kalah #Simeone #Sebut #Manchester #City #Luar #Biasa #Oblak #Masih #Pede #Lolos #Semifinal

Sumber : fajar.co.id

Related posts