Panitia Jakarta E-Prix Formula E Umumkan Penjualan Tiket Mulai Rp350 Ribu, Sebaran Kelas Beragam

Panitia Jakarta E-Prix Formula E Umumkan Penjualan Tiket Mulai Rp350 Ribu, Sebaran Kelas Beragam

Lesartweek.com, JAKARTA — Panitia Jakarta E-Prix Formula E mengumumkan tentang penjualan tiket atas gelaran balap mobil listrik kelas dunia yang akan diselenggarakan di Ancol, Jakarta Utara, pada 4 Juni mendatang. Ketua Panitia Organizing Committee (OC) dari Formula E, Ahmad Sahroni mengatakan, tiket menonton Formula E akan berjumlah minimal 50.000 tiket, dengan sebaran kelas yang beragam.

“Dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan tentang hal yang selama ini ditunggu-tunggu, yakni terkait penjualan tiket. Jadi sudah disepakati, bahwa tiket Formula E akan berjumlah minimal 50 ribu, dengan rentang harga Rp 350.000 sampai jutaan rupiah. Lalu penjualan akan mulai dilakukan pada Bulan Mei mendatang,” kata Sharoni dalam keteranganya, Selasa (5/2).

Sahroni juga menyebut, bukan hanya acara mobil balap saja namun ada berbagai ajang hiburan akan diberikan pada para penonton dan pengunjung. Acara hiburan tersebut seperti konser musik dari pagi hingga malam.

“Acaranya nanti juga akan sangat meriah, di mana kita mengadakan konser musik yang diisi oleh musisi dan grup musik ternama. Kita akan memiliki tiga panggung yang akan menampilkan hiburan dari pagi hingga malam,” imbuhnya.

Kemudian, Sahroni juga menambahkan, dalam melaksanakan ajang balapan ini, pihak penyelenggara akan melakukan pelibatan langsung atas para pengusaha UMKM. Nantinya, mereka tidak hanya diberi kesempatan untuk berbisnis, namun juga untuk diberikan training tentang layanan yang baik.



#Panitia #Jakarta #EPrix #Formula #Umumkan #Penjualan #Tiket #Mulai #Rp350 #Ribu #Sebaran #Kelas #Beragam

Sumber : fajar.co.id

Related posts