Hanya Menang 1-0, Guardiola Tak Khawatir di Kandang Atletico Madrid

Hanya Menang 1-0, Guardiola Tak Khawatir di Kandang Atletico Madrid

Lesartweek.com, MANCHESTER—Manajer Manchester City, Pep Guardiola puas dengan kemenangan 1-0 anak asuhnya saat menjamu Atletico Madrid di leg pertama babak delapan besat Liga Champions.

Berbicara kepada BT Sport, Pep mengatakan ini memang bukan pertandingan mudah. Meski demikian, Guardiola percaya mereka bisa mengulang hasil ini pada leg kedua yang akan berlangsung di Spanyol.

“Tidak mudah menghadapi tim dengan banyak pengalaman di turnamen ini. Kami akan pergi ke sana untuk mencetak gol dan mencoba dan menang lagi,” kata Guardiola.

Dalam laga hari ini, City menang berkat gol Kevin de Bruyne yang berhasil menyelesaikan umpan pemain pengganti, Phil Foden. “Ketika kami melakukan pergantian pemain, itu karena kami pikir itu bisa menjadi sedikit lebih baik. Terkadang berhasil, tetapi di lain waktu tidak,” jelas Pep.

De Bruyne menambahkan, parkir bus Atletico membuat mereka kesulitan mencetak gol. “Mereka bermain hampir lima di belakang dan di lini tengah. Sangat sulit untuk menemukan ruang,” katanya.

“Cara kami bermain bagus karena kami tidak memberikan apa pun. Anda harus tenang, sabar dan coba cari ruang. Anda akan kehilangan bola karena sangat padat,” tandasnya. (amr)



#Hanya #Menang #Guardiola #Tak #Khawatir #Kandang #Atletico #Madrid

Sumber : fajar.co.id

Related posts