Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel: Babak Pertama Terburuk

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel: Babak Pertama Terburuk

Lesartweek.com, LONDON—Manajer Chelsea Thomas Tuchel sangat kecewa dengan kekalahan 1-3 anak asuhnya dari Real Madrid. Ia menyebut performa timnya sangat buruk di babak pertama.

Berbicara kepada BT Sport, Tuchel mengatakan, “Ini adalah kekalahan besar. Itu adalah salah satu babak pertama terburuk yang saya lihat dari kami di sini di Stamford Bridge. Secara individu dan sebagai tim, sejauh ini tidak cukup. Itu jauh dari standar kami dan kemudian Anda kalah.”

“Operan, di mana kami mengoper, bagaimana kami mengoper ketika kami mengoper, ketika kami menyerang, permainan penguasaan bola,  antisipasi pertama adalah begitu dari standar apa pun yang kami tetapkan sendiri sehingga kami tidak bisa mengeluh ketika kami kalah,” lanjutnya.

Ia mengatakan mereka tampil luar biasa di babak kedua. Hanya saja, gol cepat Madrid merusak usaha mereka mengejar ketertinggalan. “Kami memiliki 16 tembakan di babak kedua. Anda selalu bisa kembali dan memenangkannya, tetapi ketika Anda membunuh permainan sendiri setelah 45 menit, itu semakin sulit,” jelasnya.

Dengan kekalahan 1-3 ini, Chelsea harus menang tiga gol di leg kedua untuk membalikkan keadaan. Itu jelas pekerjaan sulit mengingat laga penentuan ini akan berlangsung di Spanyol.

Namun, Tuchel menegaskan pikirannya saat ini bukan ke Santiago Bernabeu, kandang Madrid. Menurutnya, ada laga terdekat yang lebih penting mereka pikirkan.



#Pelatih #Chelsea #Thomas #Tuchel #Babak #Pertama #Terburuk

Sumber : fajar.co.id

Related posts