Datangi Bareskrim Polri, Ali Ngabalin Sebut, Banyak Pencatutan Nama Petinggi KSP Untuk Kepentingan Pribadi

Datangi Bareskrim Polri, Ali Ngabalin Sebut, Banyak Pencatutan Nama Petinggi KSP Untuk Kepentingan Pribadi

Lesartweek.com, JAKARTA — Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menyebut, ada banyak oknum yang kerap mencatut nama petinggi dari KSP untuk kepentingan pribadi.

Menurut Ngabalin, oknum tersebut kerap mencatut nama dari Kepala KSP Pak Moeldoko, para deputi hingga pihak petinggi lainnya di lembaga negara itu.

“Banyak sekali yang ngaku-ngaku, banyak sekali orang yang mencatut nama Pak Moel (Moeldoko), ibu deputi, pak deputi, saya juga,” pungkas Ngabalin saat ditemui di gedung Bareskrim Polri, Kamis (7/4/2022).

Ngabalin sendiri menyambangi Gedung Bareskrim Polri untuk melaporkan pencatutan namanya dalam surat permintaan sumbangan Rp 800 juta ke Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis.

Terkait hal itu, Ngabalin mengungkapkan, belum mengetahui identitas dari oknum yang menyalagunakan namanya tersebut guna kepentingan pribadi.

Kemudian mengenai kasus ini, kata Ngabalin, pihak KSP telah menugaskan dirinya untuk menyerahkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian, untuk memberikan tindakan tegas kepada pelaku.

“Saya belum tau. Saya sendiri belum telpon. Polisi bisa lah.. polisi bisa tahu, kami yakin ya. Tapi paling tidak dengan kehadiran saya di sini, saya ingin menyampaikan ke publik, ke masyarakat Indonesia karena KSP ini terlalu seksi,” ujar Ngabalin. (riki/fajar)



#Datangi #Bareskrim #Polri #Ali #Ngabalin #Sebut #Banyak #Pencatutan #Nama #Petinggi #KSP #Untuk #Kepentingan #Pribadi

Sumber : fajar.co.id

Related posts