Ibu dan Dua Anak Kembarnya Tewas Akibat Bunuh Diri Dengan Minum Racun

Ibu dan Dua Anak Kembarnya Tewas Akibat Bunuh Diri Dengan Minum Racun

Lesartweek.com, DELI SERDANG — Seorang ibu, Rista Dame Saragih (38) bersama kedua anak kembarnya, SAP dan SEP yang masih berusia 4 tahun, ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya, Jalan Antara Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Diduga korban tewas bunuh diri akibat minum racun. Korban ditemukan pertama kali oleh orangtua korban (Ibu dari anak kembar) atau nenek dari kedua anak kembar tersebut.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengatakan, dugaan sementara ibu dan kedua anak kembarnya yang ditemukan tewas itu merupakan korban bunuh diri.

“Sementara dari hasil penyidikan, dari hasil temuan dilapangan, dugaan sementara bunuh diri ya. Namun ini masih tahap penyelidikan, karena ketiga jenazah barusan kita antarkan ke rumah sakit bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi,” pungkas Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, kepada wartawan, Rabu Malam (6/4/2022).

Dibantu warga sekitar, nenek korban mendobrak pintu rumah tersebut lantaran beberapa kali dipanggil tidak merespon. Terlihat dari pemberitaan TV, rumah korban langsung ramai dikunjungi oleh warga sekitar.

Terlihat juga isak tangis dari keluarga, membuat suasana duka menyelemuti peritiwa tragis itu.

Polisi yang mengetahui kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian dugaan kuat ibu dan anak itu merupakan korban bunuh diri. Sementara itu, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan pemeriksaan. (riki/fajar)



#Ibu #dan #Dua #Anak #Kembarnya #Tewas #Akibat #Bunuh #Diri #Dengan #Minum #Racun

Sumber : fajar.co.id

Related posts