Madrid Menang 3-1 di Kandang Chelsea, Ancelotti Tak Mau Sombong

Madrid Unggul 10 Poin, Ancelotti Tak Mau Gagal Juara Liga Spanyol

Lesartweek.com, LONDON—Real Madrid menempatkan satu kaki mereka di babak semifinal setelah menggasak Chelsea dengan skor 3-1. Namun, Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti tak mau sombong dulu.

Bos Real Madrid itu menegaskan, ini baru leg pertama dan mereka masih harus bertarung kembali untuk leg kedua. “Itu adalah malam yang bagus tapi ini baru paruh pertama babak ini,” katanya dikutip dari Live BBC.

“Kami memiliki keuntungan. Kami harus bersiap untuk pertandingan berikutnya di liga dan kemudian Selasa (Rabu) akan menjadi pertandingan lain. Kami sangat menghormati tim yang menjadi pemenang Liga Champions terakhir ini,”  lanjutnya.

Meski tak mau terlalu percaya diri lolos ke semifinal, Ancelotti puas dengan kinerja anak asuhnya. “Bermain bagus. Kontrol permainan yang bagus, build yang bagus dari belakang, serangan balik yang berbahaya,” ujarnya.

“Itu sangat bagus. Kami menunjukkan organisasi yang bagus dalam bertahan. Kami memiliki performa yang fantastis di depan dari Benzema. Performa yang bagus,” tandasnya. (amr)



#Madrid #Menang #Kandang #Chelsea #Ancelotti #Tak #Mau #Sombong

Sumber : fajar.co.id

Related posts