Viral! Pria Diamankan TNI Saat Jokowi Kunjungan ke Jambi, Bawa Poster dan Teriak: Pak Turunkan Harga Minyak Goreng

Viral! Pria Diamankan TNI Saat Jokowi Kunjungan ke Jambi, Bawa Poster dan Teriak: Pak Turunkan Harga Minyak Goreng

Lesartweek.com, JAKARTA– Video seorang warga diamankan anggota TNI karena membentangkan poster dan berteriak saat konvoi kendaraan Presiden Joko Widodo hendak melewati jalan raya Kota Jambi, viral di media sosial.

Video berdurasi 57 detik itu diunggah oleh akun Twitter @Lelaki_5uny1.

“Saat Jokowi ke Pasar Angso Duo Kota Jambi, utk memberikan BLT Minyak Goreng Kamis, 7-4-22, seorang pria membawa poster dan ingin mengungkapkan sesuatu secara lgsg agar didengar presiden, namun langkahnya dicegah oleh bbrp anggota TNI yg mengerumuninya & menggiringnya ke belakang,” cuit @Lelaki_5uny1 seperti dikutip FIN pada Kamis (7/4/2022).

Kunjungan Jokowi ke Jambi tersebut untuk memberikan bantuan langsung tunai atau BLT minyak goreng kepada masyarakat Jambi.

Dari video itu terlihat, awalnya seorang pria membentangkan sebuah poster di tengah kerumunan massa yang menunggu konvoi kendaraan Jokowi lewat.

Melihat aksi warga tersebut, sejumlah aparat TNI yang berjaga di pinggir jalan mengamankan konvoi kendaraan Jokowi langsung menghampiri pria itu.

Sejumlah aparat TNI itu mengerumuni laki-laki itu agar tak terlihat oleh Presiden Jokowi saat lewat.

Tak berselang lama, kendaraan Jokowi pun melintasi jalanan di sekitar Pasar Angso Duo Jambi tersebut.

Ketika kendaraan presiden lewat, warga yang diamankan TNI di belakang kerumunan massa, teriak meminta agar Jokowi menurunkan harga minyak goreng.



#Viral #Pria #Diamankan #TNI #Saat #Jokowi #Kunjungan #Jambi #Bawa #Poster #dan #Teriak #Pak #Turunkan #Harga #Minyak #Goreng

Sumber : fajar.co.id

Related posts