Dicap Cemburu, Wayne Rooney: Hanya Messi yang Tak Iri pada Ronaldo

Dicap Cemburu, Wayne Rooney: Hanya Messi yang Tak Iri pada Ronaldo

Lesartweek.com, MANCHESTER—Wayne Rooney menanggapi komentar ‘cemburu’ dari Cristiano Ronaldo. Ia mengatakan tidak ada pemain kecuali Lionel Messi yang tidak cemburu pada pencapaian Ronaldo.

Tampil sebagai tamu di Monday Night Football Sky Sports, Rooney mengatakan dia yakin kepulangan kapten Portugal itu tidak berjalan lancar. “Anda harus mengatakan, tidak (belum berhasil), saat ini,” katanya,” katanya dikutip dari MEN.

“Dia mencetak gol, gol penting di Liga Champions di awal musim, dia mencetak hat-trick melawan Tottenham. Tetapi saya pikir jika Anda melihat masa depan klub, Anda harus pergi dengan pemain yang lebih muda dan lapar untuk mengangkat Manchester United selama dua atau tiga tahun ke depan, pemain seperti dia ketika dia berusia 20-an,” jelasnya.

Menurutnya, “Itu terjadi, itulah sepak bola. Dia adalah ancaman gol, di sisa pertandingan, saya pikir, mereka membutuhkan lebih banyak pemain yang lebih muda dan lebih lapar.”

Pada hari Rabu, Rooney kemudian memposting foto dirinya di studio Sky bersama Jamie Carragher dan pembawa acara Dave Jones di Instagram. Ronaldo lalu berkomentar dengan menulis “dua cemburu”.

Tidak jelas apa yang dimaksud dengan ungkapan itu, apakah itu mengenai penilaian Rooney terhadap Ronaldo atau menyindir mantan rekan setimnya iri dengan kembalinya dia ke United. Boleh jadi juga sesuatu yang lain.



#Dicap #Cemburu #Wayne #Rooney #Hanya #Messi #yang #Tak #Iri #pada #Ronaldo

Sumber : fajar.co.id

Related posts