Video Ustaz Yusuf Marah-marah Lalu Bilang Butuh Uang Rp1 T Viral, ini Respons Pengacara

Video Ustaz Yusuf Marah-marah Lalu Bilang Butuh Uang Rp1 T Viral, ini Respons Pengacara

Lesartweek.com, JAKARTA – Potongan video ustad Yusuf Mansur marah-marah di hadapan karyawannya dalam sebuah meeting via Zoom viral di media sosial. Dalam video, tampak ayahanda Wirda Mansur itu mengenakan jas dan kaca mata, mengaku butuh uang sekitar Rp 1 triliun untuk membangun Paytren.

Disinggung terkait video ustad Yusuf Mansur yang viral, Ariel Muchtar mengaku tidak mengetahuinya. Dia pun tidak mau bicara tentang hal itu karena merasa bukan masuk dalam kewenangannya.

“Saya cuma jadi pengacara ustad untuk kasus yang di PN Tangerang. Kalau soal itu tanyakan saja sama beliau langsung. Daripada nanti saya salah,” kata pengacara Yusuf Mansur kepada JawaPos.com Jumat (8/4).

Dia menyatakan permasalahan yang dikeluhkan oleh ustad Yusuf Mansur soal Paytren tidak ada hubungannya dengan permasalahan hukum kasus yang sedang ditanganinya di Pengadilan Negeri Tangerang. Dia menegaskan hal itu adalah dua hal berbeda.

“Tidak, tidak ada kaitannya sama kasus yang di PN Tangerang,” katanya.

Sementara itu, ustad Yusuf Mansur beberapa kali dihubungi tidak pernah mengangkat. JawaPos.com juga menghubunginya melalui aplikasi pesan singkat guna meminta tanggapan terkait video yang viral.

“Alfatihah,” jawabnya singkat.

Ustad Yusuf Mansur diketahui dihadapkan pada sejumlah masalah di PN Tangerang. Diantaranya tentang investasi terkait proyek tabung tanah, patungan usaha untuk bisnis hotel dan apartemen untuk haji dan umrah, serta kasus dugaan melawan hukum.



#Video #Ustaz #Yusuf #Marahmarah #Lalu #Bilang #Butuh #Uang #Rp1 #Viral #ini #Respons #Pengacara

Sumber : fajar.co.id

Related posts