Xavi Kesal Barca Diimbangi 10 Pemain Frankfurt, Glasner Senang

Xavi Senang Barca Pesta Gol Lagi, tapi Pesimis Kejar Madrid

Lesartweek.com, FRANKFURT—Barcelona gagal memainfaatkan keunggulan jumlah pemain saat menghadapi Eintracht Frankfurt di leg pertama babak delapan besar Liga Europa. Dalam laga hari ini, mereka hanya bermain imbang 1-1.

Eintracht Frankfurt memimpin lebih dulu di menit 48 berkat gol Ansgar Knauff. Ferran Torres kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-66 berkat assist Frenkie de Jong.

Tuan rumah harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-78 setelah Tuta mendapat kartu kuning kedua. Namun, keuntungan jumlah pemain itu tak bisa dimanfaatkan Raksasa Catalan.

Pelatih Barca, Xavi Hernandez pun dibuat agak kesal dengan performa anak asuhnya. Meski demikian, ia menegaskan tetap puas dengan hasil imbang 1-1 ini.

“Itu adalah pertandingan yang sulit dan sulit. Mereka memiliki peluang bagus dalam transisi. Kami menciptakan lebih sedikit peluang dari biasanya dan saya tidak senang dengan penampilannya, tetapi saya senang dengan hasilnya,” kata Xavi di UEFA.com.

“Kami menderita dan saya katakan kami tidak terlalu beruntung. Eintracht Frankfurt adalah lawan yang sangat sulit dan kami harus menangani transisi mereka dengan lebih baik,” ujarnya.

Xavi menjelaskan, mereka tidak secepat biasanya. “Saya pikir kami sedikit lebih lamban dari biasanya di awal, tetapi Frankfurt adalah tim yang bagus, dan kami tahu itu,” tegasnya.

Oliver Glasner, pelatih Frankfurt sementara itu menyatakan puas dengan performa anak asuhnya. “Kami sangat disiplin, terutama setelah kartu merah, jadi saya sangat senang dengan penampilan kami. Kami harus menerima gol yang mereka cetak, itu adalah langkah berkelas dan satu-satunya peluang nyata yang mereka miliki. Ini membuat saya sangat bangga. Kami sekarang harus meningkatkan taruhan di Barcelona dan masih memiliki peluang untuk maju,” ujarnya. (amr)



#Xavi #Kesal #Barca #Diimbangi #Pemain #Frankfurt #Glasner #Senang

Sumber : fajar.co.id

Related posts