Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto Menjejakkan Kaki di Partai Puncak Korea Open 2022

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto Menjejakkan Kaki di Partai Puncak Korea Open 2022

Lesartweek.com — Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjejakkan kaki mereka di partai puncak Korea Open 2022 setelah berhasil memukul mundur junior mereka, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di semifinal, Sabtu (9/4).

Fajar/Rian hanya butuh 24 menit untuk mengalahkan pasangan juara All England 2022 itu dua gim langsung 21-12, 21-9. Kemenangan ini membuat FaJri, sapaan mereka, tinggal satu langkah lagi merengkuh gelar juara mereka yang kedua tahun ini setelah sepekan sebelumnya menjuarai Swiss Open 2022.

Kemenangan Fajar/Rian menambah keunggulan catatan pertemuannya dengan Bagas/Fikri menjadi 2-1, setelah kemenangan pertama dicatatkan pada ajang Indonesia Open 2021 di Bali.

Fajar/Rian menjadi wakil Indonesia satu-satunya di final sektor ganda putra turnamen level BWF Super 500 di Korea, dan akan menghadapi wakil tuan rumah Kang Minhyuk/Seo Seung Jae.

Secara mengejutkan, ganda putra Korsel peringkat ke-225 itu mengalahkan peringka dua dunia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di babak semifinal hari Sabtu. The Daddies kalah dalam rubber game 16-21, 21-17, 9-21 oleh wakil tuan rumah setelah berjuang selama 56 menit. (JPC)



#Fajar #Alfian #dan #Muhammad #Rian #Ardianto #Menjejakkan #Kaki #Partai #Puncak #Korea #Open

Sumber : fajar.co.id

Related posts