Aksi Demo Mahasiswa 11 April, Polda Metro Jaya Siapkan Pasukan Sebanding

Beredar Pesan ‘Tagih Istana Negara’, Rizal Ramli hingga Novel Baswedan Disebut Mentor Aksi Demo 11 April

Lesartweek.com, JAKARTA – Polda Metro Jaya telah siap mengamankan jalannya aksi Demo 11 April.

Aksi Demo 11 April akan dilakukan Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) di Istana Jakarta, Senin, 11 April 2022.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, mengatakan pasukan pengamanan telah disiapkan sebanding dengan jumlah peserta Demo 11 April.

“Pokoknya PMJ siap mengamankan. Kami akan mengerahkan kekuatan sebanding dengan yang melakukan kegiatan,” katanya, Minggu, 10 April 2022.

Sayangnya, Zulpan tak merinci berapa jumlah personel yang dikerahkan tersebut.

Dia hanya memastikan Kepolisian siap mengamankan kegiatan tersebut.

“Saya enggak mau sampaikan, pokoknya Polda Metro Jaya siap,” ujarnya.

Dia mengimbau para mahasiswa untuk melaksanakan unjuk rasa dengan tertib dan tidak bertindak anarkis dan tidak mengganggu aktivitas masyarakat.

“Ini kan bulan Ramadan kami mengimbau agar semua yang melakukan kegiatan juga menghormati masyarakat lain yang melakukan aktivitas seperti biasa di bulan Ramadan agar tidak ternodai oleh kegiatan yang bertentangan dengan nilai agama,” katanya.

Diketahui mahasiswa yang tergabung dalam aliansi BEM SI berencana menggelar unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta, Senin, 11 April 2022.

Ada enam poin tuntutan yang akan disampaikan mahasiswa dalam unjuk rasa tersebut. Salah satunya soal isu perpanjangan masa jabatan presiden maupun penundaan Pemilu 2024.



#Aksi #Demo #Mahasiswa #April #Polda #Metro #Jaya #Siapkan #Pasukan #Sebanding

Sumber : fajar.co.id

Related posts