Bagikan Kondisi Terkini Ade Armando, Denny Siregar: Makasih Polisi Sudah Selamatkan dari Buasnya Hyena Pengecut

Bagikan Kondisi Terkini Ade Armando, Denny Siregar: Makasih Polisi Sudah Selamatkan dari Buasnya Hyena Pengecut

Lesartweek.com, JAKARTA – Penggiat medsos dan dosen UI Ade Armando masih dalam perawatan setelah babak belur dihajar sekelompok orang di depan Gedung DPR. Mata Ade Armando terlihat bengkak.

Kondisi terkini dari Ade Armando dibagikan Denny Siregar melalui akun Twitternya.

“Untuk yang nanya kabar bang Ade. Beliau sudah aman dan tidak terlalu parah,” cuit Denny, Senin 11 April.

Dalam foto itu, Ade terlihat sedang istirahat di sebuah tempat tidur. Dari pakaian yang dikenakan, besar dugaan kalau Ade sudah ada di sebuah rumah sakit.

Tidak ada lagi darah yang mengalir di wajah. Namun kedua mata Ade Armando ini bengkak cukup besar. Saat di foto, Ade memakai masker dengan rambut yang basah.

“Cepat sembuh, bang Ade.. Dan makasih untuk mahasiswa, polisi dan orang2 yang sudah menyelamatkan beliau dari buasnya hyena pengecut yang maennya keroyokan..” cuit Denny lagi.

Ade Armando memang sengaja datang ke depan Gedung DPR yang menjadi lokasi aksi unjuk rasa BEM SI dalam Demo 11 April. Kepada wartawan, Ade Armando mengaku dirinya tidak bergabung bersama mahasiswa dan hanya memantau jalannya demonstrasi.

“Saya tidak ikut demo, tapi saya mantau dan saya ingin menyatakan saya mendukung,” kata Ade Armando saat ditemui di lokasi, Senin, 11 April.



#Bagikan #Kondisi #Terkini #Ade #Armando #Denny #Siregar #Makasih #Polisi #Sudah #Selamatkan #dari #Buasnya #Hyena #Pengecut

Sumber : fajar.co.id

Related posts