Jleb! Di Depan Puan dan Hasto PDIP, Cak Nun: Kita Ini Bangsa Besar, Amerika-Rusia Bisa Kalah, Cuma Masalahnya Sekarang Presidennya Belum Tepat

Jleb! Di Depan Puan dan Hasto PDIP, Cak Nun: Kita Ini Bangsa Besar, Amerika-Rusia Bisa Kalah, Cuma Masalahnya Sekarang Presidennya Belum Tepat

Lesartweek.com, JAKARTA — Cendekiawan muslim Indonesia Muhammad Ainun Nadjib atau Cak Nun mencuri perhatian publik usai ceplas-ceplos di kandang banteng.

Ya, Cak Nun baru saja hadir untuk mengisi ceramah dan buka bersama dengan PDI Perjuangan di Gedung Utama Sekolah Partai PDIP di Lenteng Agung, Minggu (10/4/2022).

Dalam acara itu, turut hadir elite partai seperti Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah.

Cak Nun dalam ceramahnya banyak menyentil pemerintah utamanya menyinggung soal 3 periode masa jabatan presiden.

Cak Nun tampak minim basa-basi dalam menyampaikan ceramahnya. Ia to the point dengan topik yang ingin disampaikannya.

Mulanya Cak Nun memperingatkan negara-negara adikuasa di dunia bahwa Indonesia juga bangsa yang besar, kaya alamnya.

Ada saatnya nanti Indonesia akan melampaui kemajuan negara-negara adikuasa tersebut.

“Wahai Amerika, Rusia, wahai negara-negara yang merasa kuat dan adikuasa, jangan kalian merasa benar-benar berkuasa,” ucap Cak Nun dalam ceramahnya.

Namun sayang kata Cak Nun, harapan tersebut belum bisa terwujud sekarang.

“Karena kami bangsa dengab peradaban yang punya skala waktu 18 generasi. Sehingga ilmu kita, manajemen kita akan melampaui kalian semua,” paparnya disambut tepuk tangan Hasto dan Puan yang duduk persis di sebelah Cak Nun.



#Jleb #Depan #Puan #dan #Hasto #PDIP #Cak #Nun #Kita #Ini #Bangsa #Besar #AmerikaRusia #Bisa #Kalah #Cuma #Masalahnya #Sekarang #Presidennya #Belum #Tepat

Sumber : fajar.co.id

Related posts