Serikat Pekerja Geruduk DPRD Sulsel, Mahasiswa Unhas Sudah Berkumpul di Mesjid Kampus

Serikat Pekerja Geruduk DPRD Sulsel, Mahasiswa Unhas Sudah Berkumpul di Mesjid Kampus

Lesartweek.com, MAKASSAR — Aksi besar-besaran gabungan Aliansi Mahasiswa dan beberapa organisasi kemasyarakatan turun ke jalan. Potensi kemacetan tentu tidak bisa lepas sebagai dampak.

Berdasar Informasi yang didapatkan FAJAR, Sekitar 30 Aksi akan tersebar di beberapa titik lokasi di Kota Makassar, incaran utama adalah Fly Over dan Gedung DPRD Sulsel.

Rangkaian Demo akan rencananya dimulai dari pukul 10.00 Wita hingga menjelang berbuka puasa. Beberapa massa aksipun sudah ada yang mulai bergerak.

Salah satu yang membuka aksi hari ini berdasar pantauan FAJAR di jalan Urip – Perintis Makassar adalah Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia.

Massa berasal dari Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia. Lengkap dengap Pakaian Dinas Harian berwarna Biru, Aksi ini memiliki sekitar 20 Massa dan menjadikan Gedung DPRD Prov. Sulsel sebagai titik aksi.

Pantauan lain, beberapa mahasiswa Unhas sudah mulai terkumpul di Mesjid Kampus yang merupakan titik kumpul massa.

Lalu lintas sendiri masih berjalan dengan lancar, meski terlihat satuan pengamanan dari Kepolisian di beberapa titik, seperti di depan gedung DPRD Prov. Sulsel, Di Fly Over Pettarani, di bawah jembatan Fly Over, serta persimpangan Fly Over Pettarani dan Urip. (HANIFAH AHSAN/fajar)



#Serikat #Pekerja #Geruduk #DPRD #Sulsel #Mahasiswa #Unhas #Sudah #Berkumpul #Mesjid #Kampus

Sumber : fajar.co.id

Related posts