Ungkap Kondisi Ade Armando, Denny Siregar: Terima Kasih untuk Mahasiswa, Polisi dan orang yang Menyelamatkan Beliau

Ungkap Kondisi Ade Armando, Denny Siregar: Terima Kasih untuk Mahasiswa, Polisi dan orang yang Menyelamatkan Beliau

Lesartweek.com, JAKARTA — Penggiat media sosial Denny Siregar mengungkapkan kondisi terkini dosen Universitas Indonesia, Ade Armando.

“Untuk yang nanya kabar bang Ade. Beliau sudah aman dan tidak terlalu parah. Cepat sembuh, bang Ade.. Dan makasih untuk mahasiswa, polisi dan orang2 yang sudah menyelamatkan beliau dari buasnya hyena pengecut yang maennya keroyokan..,”tulis di laman Twitternya, Senin, (11/4/2022).

Pengeroyokan terhadap dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando Dikecam Denny Siregar.

Ade Armando babak belur dikeroyok sekelompok orang di kawasan Gedung DPR RI.

Denny Siregar pun mengunggah video penganiayaan terhadap Ade Armando tersebut.

Denny Siregar menyebut provokator dan pelaku penganiayaan terhadap Ade Armando itu, kadrun berpeci.

“Dari video awal ini terlihat kalau kadrun berpeci mulai provokasi dgn memukuli Ade Armando. Beberapa mahasiswa berusaha melindungi, tapi kadrun semakin beringas,”tulis di laman Twitternya.

Tak hanya mengunggah video penganiayaan terhadap Ade Armando tersebut, Denny Siregar meminta agar Polri mendeteksi wajah pelaku penganiayaan tersebut.

“Video ini buat @DivHumas_Polri spy bisa dideteksi wajah2 yg di bulan puasa ini malah kemasukan setan,” tulis Denny Siregar.

“Pengecut. Barbar. Beraninya keroyokan..,”bebernya.

Pegiat media sosial lainnya Eko Kuntadhi, menilai, Ade Armando adalah orang yang paling keras menolak ide perpanjangan atau tiga periode. “Suaranya disampaikan dengan tegas,”tulis Eko di laman twitternya.



#Ungkap #Kondisi #Ade #Armando #Denny #Siregar #Terima #Kasih #untuk #Mahasiswa #Polisi #dan #orang #yang #Menyelamatkan #Beliau

Sumber : fajar.co.id

Related posts