Sindir Ade Armando, Jubir Muda PAN: Ngapain Tua-Tua Ikut Demo? Itu Panggung Mahasiswa

Sindir Ade Armando, Jubir Muda PAN: Ngapain Tua-Tua Ikut Demo? Itu Panggung Mahasiswa

Lesartweek.com, JAKARTA– Juru bicara (jubir) muda Partai Amanat Nasional (PAN), Febri Wahyuni menilai, dosen UI Ade Armando bergabung dengan mahasiswa saat demonstrasi di depan gerbang Gedung DPR RI Senayan Jakarta, adalah langkah yang tidak tepat.

“Kita berharap demo ini aman dan kondusif, turunnya bang Ade ke lapangan merupakan langkah yang sangat tidak tepat,” ujar Febri Wahyuni di Twitter-nya @UniEbbi, dikutip Selasa 12 April 2022.

Dia menilai bahwa dengan adanya pengeroyokan Ade Armando membuat substansi dari aksi demo mahasiswa teralihkan oleh penganiayaan yang seharusnya tidak perlu terjadi.

Menurut Febri, demontrasi pada Senin kemarin 11 April 2022 itu adalah panggung bagi anak anak muda dan mahasiswa. Ade yang sudah berumur 60 tahun, tak layak muncul di antara kerumunan massa.

“4 hari yang lalu saya sudah ingatkan, jangan sampai ada yg menunggangi aksi ini, demo ini panggung untuk mahasiswa. Kenapa yang tua-tua malah ikutan turun ke lapangan? niatnya untuk apa,” kata Febri

Dia mengatakan, apa yang dialami Ade Armando saat ini patut dikecam. Sebab kekerasan sangat tak pantas.

“Pelajaran bagi kita semua atas apa yang terjadi hari ini.Bentuk kekerasan yang diterima Bang Ade Armando sangat tidak pantas dan patut dikecam agar pelaku ditangkap.Disisi lain, kita harus tetap fokus mengawal substansi dari demo yang dilakukan oleh Mahasiswa,” ucapnya.



#Sindir #Ade #Armando #Jubir #Muda #PAN #Ngapain #TuaTua #Ikut #Demo #Itu #Panggung #Mahasiswa

Sumber : fajar.co.id

Related posts