AKBP Andi Sinjaya : Program Syiar Ramadhan Gelora Vaksinasi Dongkrak Capaian Vaksinasi di Situbondo

AKBP Andi Sinjaya : Program Syiar Ramadhan Gelora Vaksinasi Dongkrak Capaian Vaksinasi di Situbondo

Lesartweek.com, SITUBONDO — Program Syiar Ramadhan Gelora Vaksinasi terus digalakkan. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga khususnya umat Islam yang melaksanakan ibadah di Masjid dan juga membantu akselerasi vaksinasi dibulan Ramadhan yang digelar di masjid-masjid usai ibadah sholat tarawih.

Kali ini program Syiar Ramadhan Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya bersama Forkopimda digelar di di Masjid Al Falah Desa Pasir Putih Kec. Bungatan Kab. Situbondo pada Rabu, 13 April 2022.

Turut hadir dalam acara Syiar Ramadhan Gelora Vaksinasi tersebut yakni Forkopimda Situbondo diantaranya Bupati Situbondo H Karna Suswandi, Dandim 0823/Situbondo, Letkol Inf Neggy Kuntagina, Wabup Hj. Khoironi, Sekda H.Syaifullah, Kepala OPD Pemkab. Situbondo, Ketua Forum CSR Perbankan Kabupaten Situbondo, Forkopimcam Bungatan dan Kepala Desa Pasir Putih.

Usai melaksanakan sholat Isya dan Tarawih yang dipimpin KH. Jaiz Badri Masduki, Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya menyampaikan pesan kamtibmas kepada jamaah Masjid Al Falah agar dalam pelaksanaan ibadah dibulan suci Ramadhan tetap mematuhi protokol kesehatan minimal menggunakan masker dan vaksinasi.

“ Kami menyampaikan himbauan di Masjid Al Falah dalam pelaksanaan ibadah dibulan suci Ramadhan agar patuhi protokol kesehatan tentunya dengan selalu menggunakan masker dan mengajak untuk vaksinasi“, kata AKBP Andi Sinjaya.

Program Syiar Ramadhan ini dibentuk dengan tujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang beribadah yang sejalan dengan protokol kesehatan, sekaligus untuk mencegah, mengurangi penyebaran dan melindungi masyarakat dari Covid-19 serta mendukung percepatan vaksinasi di kabupaten Situbondo melalui Gelora Vaksinasi di masji-masjid.



#AKBP #Andi #Sinjaya #Program #Syiar #Ramadhan #Gelora #Vaksinasi #Dongkrak #Capaian #Vaksinasi #Situbondo

Sumber : fajar.co.id

Related posts