Diimbangi Benfica, Liverpool Lolos Semifinal Liga Champions untuk Hadapi Villareal

Diimbangi Benfica, Liverpool Lolos Semifinal Liga Champions untuk Hadapi Villareal

Lesartweek.com, LIVERPOOL—Liverpool tak menemui masalah berarti untuk lolos ke babak semifinal Liga Champions 2021/2022. Meski turun dengan sebagian besar pemain lapis kedua, mereka masih bisa bermain imbang dengan Benfica di leg kedua babak delapan besar.

Tampil di depan publik sendiri di Anfield, Liverpool dan Benfica bermain imbang 3-3. Hasil itu membuat The Reds lolos ke empat besar dengan agregat 6-4 dan akan menghadapi Villareal.

Jalannya Pertandingan

Pada laga yang berakhir beberapa saat lalu, Liverpool membuka keunggulan di menit ke-21 melalui tandukan Ibrahima Konate memanfaatkan sepak pojok Konstantinos Tsimikas.

Benfica kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-32 berkat gol Goncalo Ramos. Skor 1-1 ini bertahan hingga turun minum.

Kembali ke lapangan, Liverpool mencetak gol keduanya di menit ke-55. Mendapat umpan dari Diogo Jota, Roberto Firmino dengan mudah menaklukkan kiper Benfica, Odisseas Vlachodimos.

Liverpool menggandakan keunggulan di menit ke-65. Lagi-lagi Firmino yang menjadi mimpi buruk Odisseas Vlachodimos setelah meneruskan umpan Tsimikas.

Tapi Benfica tak menyerah. Pada menit ke-73, Roman Yaremchuk mencetak gol kedua timnya setelah menerima umpan dari Everton.

Benfica menyamakan kedudukan di menit ke-82. Kali ini Darwin Nunez yang memaksa Alisson Becker memungut bola dari dalam gawangnya setelah mendapat assist dari Joao Mario. Skor 3-3 ini bertahan hingga akhir laga dan Liverpool lolos dengan agregat 6-4. (amr)



#Diimbangi #Benfica #Liverpool #Lolos #Semifinal #Liga #Champions #untuk #Hadapi #Villareal

Sumber : fajar.co.id

Related posts