Hadapi Musuh Lama di Semifinal, Ini Kata Pep Guardiola usai Singkirkan Atletico

Hadapi Musuh Lama di Semifinal, Ini Kata Pep Guardiola usai Singkirkan Atletico

Lesartweek.com, MADRID—Manchester City lolos ke semifinal Liga Champions dengan menyingkirkan Atletico Madrid di delapan besar. Imbang 0-0 hari ini, mereka lolos ke empat besar dengan agregat 1-0.

Di semifinal, City akan menghadapi pemilik gelar terbanyak, Real Madrid. Ini akan menjadi duel spesial bagi Pep Guardiola mengingat Madrid merupakan musuh lama sang pelatih.

Seperti diketahui, Pep adalah mantan pelatih Barcelona yang menjadi rival utama Madrid di La Liga. Di eranya, permusuhan kedua klub begitu jelas dengan Jose Mourinho sebagai pelatih El Real.

Guardiola sendiri belum berbicara banyak soal sang calon lawan. Ia hanya menegaskan bahwa mencapai semi-final adalah prestasi luar biasa anak asuhnya.

“Ini adalah ketiga kalinya dalam sejarah kami di semi-final. Atlético Madrid brilian di babak kedua tetapi kami berada di semi-final dan, untuk klub kami, ini adalah pencapaian yang luar biasa,” katanya.

Khusus laga kontra Atletico, Pep menyebutnya sebagai pertandingan sulit. “Kami menderita karena lawan benar-benar, sangat, sangat bagus. Kami cukup beruntung untuk lolos,” jelas Pep. (amr)



#Hadapi #Musuh #Lama #Semifinal #Ini #Kata #Pep #Guardiola #usai #Singkirkan #Atletico

Sumber : fajar.co.id

Related posts