Luqman Hakim Digeser, Junimart Girsang Yakin Bukan karena Bertentangan dengan Cak Imin

Luqman Hakim Digeser, Junimart Girsang Yakin Bukan karena Bertentangan dengan Cak Imin

Lesartweek.com, JAKARTA – Wakil Ketua Komisi II DPR RI Junimart Girsang mengungkapkan hasil diskusinya dengan koleganya, Luqman Hakim, setelah politikus PKB itu digeser dari posisi pimpinan.

Dia menyakini Luqman Hakim dirotasi bukan karena bertentangan dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

“Saya kira tidak ada hubungannya karena beliau ini termasuk sahabat yang cukup cerdas dan menguasai materi politik pemerintahan,” kata Junimart di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/4).

Junimart juga mengungkapkan dirinya sempat bertemu dengan Luqman Hakim dan bertanya terkait rotasi tersebut.

Kepada Junimart, Luqman Hakim menyebutkan rotasi antarkomisi di DPR merupakan hal yang biasa. “Menurut saya, ini penyegaran saja di setiap partai, itu biasa. Tidak ada hal negatif tentang beliau, dia cukup cerdas dan memahami materi di komisi,” ungkap legislator dari Dapil Sumatra Utara I itu.

Junimart mengaku dirinya hingga saat ini belum mengetahui pelantikan wakil Ketua Komisi II Fraksi PKB itu. “Tentang kapan yang baru akan dilantik tentu kami menunggu jadwal dari ketua DPR,” kata Junimart Girsang.

Pada hari ini, lanjut Junimart, Komisi II DPR juga menggelar rapat dengan KPU.

Dia menyebutkan hanya ada empat pimpinan Komisi II saat menggelar rapat dengan KPU. “Karena yang menggantikan belum diserahkan palu oleh beliau (Luqman Hakim, red),” lanjutnya.



#Luqman #Hakim #Digeser #Junimart #Girsang #Yakin #Bukan #karena #Bertentangan #dengan #Cak #Imin

Sumber : fajar.co.id

Related posts