Pelatih Chelsea Tuchel Tuding Wasit Bantu Madrid, Ancelotti: Sulit untuk Menjelaskan

Pelatih Chelsea Tuchel Tuding Wasit Bantu Madrid, Ancelotti: Sulit untuk Menjelaskan

Lesartweek.com, MADRID—Real Madrid lolos dari lubang jarum di leg kedua babak delapan besar Liga Champions. Sempat tertinggal 0-3, mereka bisa bangkit untuk mencetak dua gol. Meski kalah 2-3, mereka lolos dengan keunggulan agregat 5-4.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel menegaskan ini hasil mengecewekan setelah upaya mereka yang luar biasa. Dan ia sedikit menyalahkan wasit di Santiago Bernabeu.

Kekesalan Tuchel dipicu keputusan wasit Szymon Marciniak yang menganulir gol Marcos Alonso di babak kedua. Saat itu mereka sedang unggul 2-0. Meski mereka akhirnya bisa memimpin 3-0, Tuchel menuding wasit menguntungkan Madrid.

“Saya tidak melihat gol itu dianulir dan saya sangat kecewa wasit tidak memeriksanya sendiri, saya merasa (di kedua pertandingan) itu 51 di sisi lain dengan semua keputusan yang dibuat, tetapi begitulah ketika Anda bermain melawan Real Madrid di Liga Champions,” keluhnya kepada BT Sport.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti sementara itu tak menanggapi tudingan Tuchel. Ia hanya menegaskan bahwa ini laga yang berat dan mereka sangat terbantu oleh fans yang terus memberikan dukungan.

“Itu sulit tetapi di Bernabéu Anda tidak pernah bisa berpikir kalah. Sulit untuk menjelaskan keajaibannya. Ini membantu Anda. Ini membantu Carvajal untuk bermain bagus di bek tengah dan seluruh tim untuk menemukan energi ekstra untuk mencapai semi final,” kata Ancelotti. (amr)



#Pelatih #Chelsea #Tuchel #Tuding #Wasit #Bantu #Madrid #Ancelotti #Sulit #untuk #Menjelaskan

Sumber : fajar.co.id

Related posts