Barcelona Dipermalukan Eintracht Frankfurt di Liga Europa, Tersingkir di Kandang Sendiri

Barcelona Dipermalukan Eintracht Frankfurt di Liga Europa, Tersingkir di Kandang Sendiri

Lesartweek.com, BARCELONA—Barcelona dipermalukan klub Jerman, Eintracht Frankfurt di leg kedua babak delapan besar Liga Europa. Dalam laga hari ini, Barca kalah 2-3 di depan pendukungnya sendiri.

Bermain di Camp Nou, Barca yang butuh kemenangan setelah imbang 1-1 di leg pertama mengontrol pertandingan sejak awal. Namun, mereka dikejutkan gol cepat Frankfurt saat laga baru berjalan empat menit.

Eric Garcia menarik baju Jesper Lindstroem dan wasit asal Portugal, Artur Dias langsung menunjuk titik putih. Filip Kostic yang maju sebagai algojo menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Tendangan kaki kiri gelandang Serbia berusia 29 tahun itu ke kanan bawah gawang, membuat kiper Marc Andre Ter Stegen tak berdaya setelah bergerak ke arah yang salah.

Mencoba bereaksi, gawang Barca malah kembali kebol di menit ke-36. Mendapat bola di sayap kiri, Kostić memberikan umpan kepada Rafael Santos Borre.

Borre berlari di pertahanan Barcelona sebelum memilih untuk melepaskan tendangan kaki kanan dari jarak lebih dari 25 meter. Ter Stegen sekali lagi gagal mengantisipasi tembakan Borre.

Setelah menutup babak pertama dengan skor 0-2, Barca langsung mengepung Frankfurt di awal babak kedua. Sundulan Borré dari lemparan ke dalam di sebelah kanan memungkinkan Kamada untuk memberikan umpan kepada Kostić ke kiri gawang di dalam kotak penalti. Kostic kemudian melepaskan tendangan keras kaki kiri ke sudut jauh yang tidak bisa dijangkau Ter Stegen.



#Barcelona #Dipermalukan #Eintracht #Frankfurt #Liga #Europa #Tersingkir #Kandang #Sendiri

Sumber : fajar.co.id

Related posts