Ditendang Liverpool, Pelatih Benfica Verissimo: Sulit Melawan Salah Satu Tim Terbaik Dunia

Ditendang Liverpool, Pelatih Benfica Verissimo: Sulit Melawan Salah Satu Tim Terbaik Dunia

Lesartweek.com, LIVERPOOL—Benfica sukses mengimbangi Liverpool di leg kedua babak delapan besar Liga Champions hari ini. Namun, hasil 3-3 itu tak cukup bagi wakil Portugal tersebut. Mereka tersingkir karena kalah agregat 4-6.

Pelatih Benfica, Nélson Verissimo berbicara kepada Eleven Sports mengatakan, Liverpool memang sangat sulit dikalahkan. “Kami tahu kami memiliki misi yang sulit melawan salah satu tim terbaik di dunia,” ujarnya.

Menurutnya, usaha anak asuhnya sudah maksimal. “Kami selalu memiliki kewajiban untuk menjadi lebih baik. Ini malam Eropa yang hebat, melawan tim yang luar biasa. Jelas kami sedih kami tidak menang, tetapi tim melakukannya dengan baik,” jelas Verissimo.

Lebih lanjut Verissimo menegaskan bahwa pendukung mereka harus bangga dengan kinerja dan performa Benfica. “Semua penggemar Benfica harus bangga dengan kampanye ini,” katanya.

“Kami mengalami fase grup yang sulit, dan kemudian menghadapi Ajax dan Liverpool. Saat kami melaju, lawan menjadi lebih sulit, tetapi kami memberikan penilaian yang baik tentang diri kami sendiri,” tandasnya. (amr)



#Ditendang #Liverpool #Pelatih #Benfica #Verissimo #Sulit #Melawan #Salah #Satu #Tim #Terbaik #Dunia

Sumber : fajar.co.id

Related posts