Usai Mengantar Pacarnya Pulang, Mahasiswa Kedokteran Universitas Brawijaya Tewas Dibunuh

Usai Mengantar Pacarnya Pulang, Mahasiswa Kedokteran Universitas Brawijaya Tewas Dibunuh

Lesartweek.com — Polisi melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap T, pacar Bagus Prasetyo Lajuardi (26) Mahasiswa Kedokteran Universitas Brawijaya yang ditemukan tewas dibunuh.

Diketahui T terakhir kali bertemu Bagus usai keluar bersama pada Kamis (7/4/2022).

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo mengatakan, T mengakui bahwa pada hari Kamis itu ia memang keluar bersama Bagus naik mobil Toyota Kijang Innova milik Bagus.

Mereka jalan-jalan lalu makan bersama. Setelah itu mahasiswa kedokteran Universitas Brawijaya itu mengantarkan T pulang, lalu berpamitan.

“Terakhir kali T melihat korban ya pada waktu itu,” kata Adhi, Rabu (13/04/2022) dilansir warta bromo.

Sementara itu terkait mobil Toyota Kijang Innova milik Bagus, polisi sampai saat ini masih belum menemukan petunjuk di mana keberadaannya.

Seperti diketahui, usai keluar dengan pacarnya, Bagus tak pernah pulang. Keluarganya kemudian membuat laporan orang hilang ke Polres Tulungagung.

Bagus akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas di semak-semak di Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan pada Selasa (12/04/2022) pagi.

Jasad Bagus kemudian dibawa polisi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum, Porong, untuk dilakukan otopsi.

Hasilnya, terdapat tanda-tanda kekerasan pada dada Bagus, sehingga polisi menyimpulkan bahwa Bagus adalah korban pembunuhan.

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di semak-semak, Selasa (12/04/2022).



#Usai #Mengantar #Pacarnya #Pulang #Mahasiswa #Kedokteran #Universitas #Brawijaya #Tewas #Dibunuh

Sumber : fajar.co.id

Related posts