Roma Lolos Semifinal Liga Konferensi Eropa, Ini yang Buat Mourinho Bangga

Roma Lolos Semifinal Liga Konferensi Eropa, Ini yang Buat Mourinho Bangga

Lesartweek.com, ROMA—AS Roma melenggang ke babak semifinal Liga Konferensi Eropa. Mereka lolos ke empat besar kompetisi ketiga Eropa ini setelah menggasak Bodoe/Glimt dengan skor 4-0.

Nicolo Zaniolo menjadi pahlawan utama dengan tiga gol alias hattrick-nya. Sementara satu gol lainnya dilesakkan Tammy Abraham. Kemenangan ini membuat Roma unggul agregat 5-2.

José Mourinho, pelatih Roma mengaku sangat puas dengan capaian ini. “Pergi ke semifinal adalah hal yang paling penting. Saya menyukai cara kami bermain dengan intensitas dan tekanan tinggi. Bahkan ketika keunggulan kami 1-0, kami merasa pekerjaan telah selesai,” katanya di UEFA.com.

“Kami lebih kuat dari mereka, tidak dapat diterima untuk menang hanya di pertandingan keempat melawan Bodo. Tapi yang penting adalah bahwa 1-2 menjadi 5-2. Kami memiliki kualitas yang hebat sejak menit pertama. Bahkan ketika hasilnya masih 1-0 atau 2-0, kami tahu itu sudah selesai,” jelasnya.

Roma sendiri menjadi satu-satunya wakil Italia yang bertahan di kompetisi Eropa. Itu setelah hari ini Atalanta disingkirkan RB Leipzig di Liga Europa.

Status sebagai penjaga kehormatan Serie A Italia itu membuat Mourinho bangga. “Terserah kami untuk mengambil bendera Italia sekarang, kami adalah satu-satunya tim yang tersisa dalam perlombaan di piala Eropa,” tegasnya.

Nicolò Zaniolo, pencetak gol Roma menambahkan, “Kami sempurna malam ini baik dalam bertahan maupun menyerang. Kami akan menikmati malam ini dan kemudian melaju ke semifinal.”



#Roma #Lolos #Semifinal #Liga #Konferensi #Eropa #Ini #yang #Buat #Mourinho #Bangga

Sumber : fajar.co.id

Related posts