Geger! Penemuan 3 Mayat di Dalam Rumah, AKBP Wirdhanto Hadicaksono: Dugaan Sementara Motif Bunuh Diri

Geger! Penemuan 3 Mayat di Dalam Rumah, AKBP Wirdhanto Hadicaksono: Dugaan Sementara Motif Bunuh Diri

Lesartweek.com, GARUT — Warga Desa Cibunar, Kecamatan Tarogong Kidul dikagetkan dengan adanya penemuan 3 mayat di dalam rumah, Sabtu, 16 April 2022 sekira pukul 07.00 WIB.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, pihaknya masih melakukan olah TKP tersebut untuk menemukan motif dari peristiwa tersebut.

Ia juga meminta keterangan dari warga sekitar maupun suaminya yang pertama kali mengetahui adanya kejadian itu.

Hasil keterangan sementara, kata dia, suami korban sebelumnya sedang berada di luar rumah, dan baru mengetahui anggota keluarganya meninggal dunia saat pulang ke rumah sekitar pukul 07.00 WIB.

“Suaminya tidak ada (di rumah), sedang ada kegiatan, masih melakukan pendalaman kepada suami dan rekan-rekannya untuk memastikan motifnya,” kata Wirdhanto, Sabtu, 16 April 2022.

Wirdhanto berkata, dugaan sementara meninggalnya ketiga orang, yang diketahui satu ibu dan dua orang anak ini akibat bunuh diri.

“Untuk dugaan awal sementara ini masih adalah motif bunuh diri, dimana kami temukan beberapa peralatan untuk gantung diri, dan kemudian kami juga menemukan adanya zat campuran antara jus buah naga dengan sunlight, yang kami duga keras diminumkan kepada dua anaknya,” sambungnya.

Hasil penyelidikan sementara, diduga adanya unsur bunuh diri karena ditemukan peralatan gantung diri di sekitar ditemukannya korban dewasa.

Lanjut Kapolres, ditemukan minuman jus buah yang dicampur dengan sabun pembersih kemudian diduga diminumkan kepada kedua anaknya hingga akhirnya meninggal dunia.



#Geger #Penemuan #Mayat #Dalam #Rumah #AKBP #Wirdhanto #Hadicaksono #Dugaan #Sementara #Motif #Bunuh #Diri

Sumber : fajar.co.id

Related posts