Rizal Ramli Dukung Aksi Mahasiswa Malang yang Menyebut ‘Pejabat Buronan Negara Penghianat Demokrasi’

Ma’ruf Amin Sebut Dua Pisang Sudah Bisa Bikin Kenyang, Rizal Ramli: Ini Wapres Kok Makin Lama Makin Ndak Jelas

Lesartweek.com, JAKARTA — Pakar Ekonomi Rizal Ramli komentari demonstrasi mahasiswa di Malang yang membetangkan poster “Buronan Negara-Penghianat Demokrasi” yang terdapat gambar para pejabat.

Diketahui Ribuan mahasiswa Malang dari berbagai organisasi menggelar aksi demonstrasi. Aksi demo mahasiswa Malang tersebut, membawa spanduk dan poster yang bertuliskan “Buronan Negara Penghianat-Demokrasi”.

Para pendemo Mahasiswa Malang membentangkan poster “Buronan Negara-Pengkhianat Demokrasi” di pagar DPRD Kota Malang. Dalam poster tersebut terdapat deretan pejabat yang di cap sebagai buronan dan penghianat demokrasi.

Pejabat tersebut merupakan; Muhaimin Iskandar, Zulkifili Hasan, Luhut Binsar Panjaitan, Bahlil Lahadalia, dan Airlangga Hartanto.

Tentang demonstrasi mahasiswa di Malang yang memasang poster “Buronan Negara- Pengkhianat Demokrasi” direspon oleh Rizal Ramli melalui akun twitternya.

Rizal mengatakan bahwa aksi para pejabat semakin tidak tau batas dan tidak ada empati terhadap nasib rakyat yang semakin susah. Lanjutnya, para pejabat tersebut menjadi sasaran demonstrsi karena para mahasiswa di Malang terkenal sangat idealis.

“Pejabat semakin tidak tahu batas etika, kemaruk kuasa walaupun melanggar konstitusi, tidak ada empathy/ paham dengan psychology rakyat yang susah.”Tulis Rizal Ramli dikutip dari @RamliRizal pada Sabtu,16 April 2022.

“Arek Malang terkenal ‘sableng dan idealis Mahasiswa Malang keluarkan Daftar “Buronan Negara-Pengkhianat Demokrasi”,” sambugnya. (fin/fajar)



#Rizal #Ramli #Dukung #Aksi #Mahasiswa #Malang #yang #Menyebut #Pejabat #Buronan #Negara #Penghianat #Demokrasi

Sumber : fajar.co.id

Related posts