Singkirkan Pep Guardiola, Klopp: Benar-benar Bangga, Luar Biasa

Singkirkan Pep Guardiola, Klopp: Benar-benar Bangga, Luar Biasa

Lesartweek.com, LONDON—Manajer Liverpool Jurgen Klopp kepada BBC One mengungkapkan kebahagiaannya mengalahkan  Manchester City dan lolos final Piala FA.

“Benar-benar bangga, luar biasa – saya pikir babak pertama adalah salah satu yang terbaik yang pernah kami mainkan. Kami melakukan semua hal yang benar, kami mencetak gol di saat yang tepat, kami memainkan permainan yang luar biasa di babak pertama, saya sangat menyukai setiap detiknya,” katanya.

“Babak kedua dimulai dengan gol untuk Man City dan kemudian terbuka – kualitas City gila dan Anda bisa melihat itu adalah permainan yang jauh lebih terbuka,” lanjutnya.

Menurut Klopp, mereka sangat respek pada City. “Kami sangat menghormati kualitas City dan sangat sulit untuk menang melawan mereka. Tetapi karena kami memiliki pemain-pemain ini di ruang ganti kami, kami memiliki peluang,” jelasnya.

“Itu bukan pernyataan, kami baru saja di final. Saya pikir City tahu sebelumnya bahwa itu bisa sulit melawan kami – begitulah yang terjadi di antara kami sebagian besar waktu. Ada satu pertandingan di mana ada skor yang aneh 5-0 saat kami mendapat kartu merah awal,” lanjutnya. (amr)



#Singkirkan #Pep #Guardiola #Klopp #Benarbenar #Bangga #Luar #Biasa

Sumber : fajar.co.id

Related posts