Tak Takut Dibunuh, Pesan Masinton ke Luhut: Saya Sudah Wakafkan Diri Lawan Tirani Penindas dan Haus Kekuasaan

Tak Takut Dibunuh, Pesan Masinton ke Luhut: Saya Sudah Wakafkan Diri Lawan Tirani Penindas dan Haus Kekuasaan

Lesartweek.com, JAKARTA – Anggota DPR RI Masinton Pasaribu mengirim pesan menyengat ke oknum kekuasaan yang rakus dan serakah.

Politikus PDI Perjuangan ini akan terus bersuara menyampaikan kebenaran meski nyawa menjadi taruhan.

“Dibunuh pun saya siap dan tak akan meminta maaf pada oknum kekuasaan yang rakus dan serakah,” ujar Masinton Pasaribu melalui keterangan tertulis kepada JPNN.com.

Masinton dengan tegas mengatakan telah mewakafkan hidupnya untuk melawan tirani dan kekuasaan otoriter.

“Sejarah panjang hidup saya sejak mahasiswa hingga saat ini sudah saya wakafkan melawan tirani penindas dan kekuasaan otoriter,” ucap Masinton lagi.

Pesan menyengat ini dilontarkan Masinton menanggapi rencana aksi pendukung Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan atau LBP terkait isu Jokowi 3 periode

Konon, berdasarkan informasi yang diterima Masinton, demo bertajuk aksi damai itu bakal digelar DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Forum OKP pada Senin (19/4) mendatang.

Mereka bakal mengepung kantor PDIP dan mendesak Masinton Pasaribu minta maaf kepada Luhut atas serangan atas isu Jokowi 3 Periode tersebut.

Politikus PDIP mengirim pesan Masinton ke pendukung Menko Marves Luhut menyengat: ogah minta maaf ke oknum rakus & serakah”Orang atau pihak yang memobilisasi aksi itu menggunakan cara-cara otoriter, yaitu antidemokrasi dan antikritik,” kritik Masinton.



#Tak #Takut #Dibunuh #Pesan #Masinton #Luhut #Saya #Sudah #Wakafkan #Diri #Lawan #Tirani #Penindas #dan #Haus #Kekuasaan

Sumber : fajar.co.id

Related posts