Andi Amran Sulaiman Sambangi Lokasi Kebakaran di Pandang II, Bawa Beras hingga Minyak Goreng

Andi Amran Sulaiman Sambangi Lokasi Kebakaran di Pandang II, Bawa Beras hingga Minyak Goreng

Lesartweek.com, MAKASSAR — Ketua IKA Unhas, Andi Amran Sulaiman kembali menunjukkan kepedulian terhadap sesama.

Kali ini CEO Tiran Grup itu membantu korban kebakaran di wilayah Pandang II, Kecamatan Panakkukang, Minggu, 17 April 2022.

Bahkan Menteri Pertanian 2014-2019 itu rela terjun langsung ke lokasi kejadian dan menyaksikan kondisi di lapangan. Membawakan kebutuhan bagi korban yang tekena musibah.

Bantuan yang diberikan merupakan kebutuhan dasar yang dibutuhkan warga. Mulai dari beras, minyak goreng, Indomie, dan kebutuhan lainnya.

Atas kepedulian Amran, korban kebakaran dan warga sekitar pun terharu dan bersyukur menyaksikan bantuan yang mengalir. Mereka bersyukur karena bantuan datang di saat para korban membutuhkan.

Koordinator Dapur Umum Syahrina pun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan dari Amran Sulaiman. Ia mengaku, tak banyak pemimpin yang memiliki kepedulian seperti pemilik gedung AAS Building itu.

“Terima kasih atas perhatian dan kepeduliannya pak. Bantuan ini sangat berharga bagi para korban,” kata dia penuh haru.

Sekadar diketahui, si jago merah melalap rumah milik 13 KK di Pandang, Panakkukang pada Jumat 15 April 2022 pagi. Meski pemadam cepat tiba di lokasi, tetapi api begitu cepat menjalar di kawasan padat penduduk itu. (ikbal/fajar)



#Andi #Amran #Sulaiman #Sambangi #Lokasi #Kebakaran #Pandang #Bawa #Beras #hingga #Minyak #Goreng

Sumber : fajar.co.id

Related posts