Busana Islami Mulai Bermunculan di Event Trend Hijab Expo

Busana Islami Mulai Bermunculan di Event Trend Hijab Expo

Lesartweek.com,MAKASSAR — Menjelang lebaran Idul Fitri 1443 H, beragam jenis busana yang dipersiapkan desainer untuk memenuhi selera fashion masyarakat.

Umumnya, pilihan baju yang banyak diminati menjelang lebaran lebih bernuansa islami. Dreses dan casual misalnya.

Untuk melengkapi kebutuhan tersebut, Artpro Axhibition telah menghadirkan kegiatan yang bertajuk ‘Trend Hijab Expo Ramadhan’ di Claro Hotel Makassar. Berlangsung dari tanggal 15 – 24 April 2022. Ada 94 booth yang tersedia disana.

Public Relation Artpro Axhibition, Andi Karmila mengatakan pihaknya menghadirkan 10 brand ternama Lokal maupun Nasional yang siap memamerkan busana muslim andalannya.

” Kami hadirkan brand C & Y Boutique, Khafana Style, Delia Septiani, Melly Beauty Syar’i, Aden Hijab, Famode, Helhaf & Aminda, Maskerade, Dameera dan Alira,” terangnya, Minggu (17/4)

Andi Karmila mengatakan rekomendasi busana yang cocok digunakan untuk tahun ini menjelang lebaran yakni busana casual dan dresses.

Melihat antusias pengunjung yang berlalu lalang pada kegiatan tersebut selama 2 hari ini, Mila sapaan Karmila optimis akan menembus target pengunjung sebanyak 6.000 orang.

” Dengan total pengunjung tersebut, bisa mencapai penjualan sebanyak Rp6 milyar,” ucapnya.

Salah Satu Selebritis yang memiliki Tenant,Delia Septianti mengatakan selain menyiapkan ragam model busana dan hijab untuk berlebaran, ia juga turut menghibur para pengunjung dengan menampilkan beberapa lagu. (selfi/fajar)



#Busana #Islami #Mulai #Bermunculan #Event #Trend #Hijab #Expo

Sumber : fajar.co.id

Related posts