Danny Sebut Rumor Hubungan Antara Iqbal Asnan dengan Rachmawaty Sudah Berlangsung Lama

Danny Sebut Rumor Hubungan Antara Iqbal Asnan dengan Rachmawaty Sudah Berlangsung Lama

Lesartweek.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengaku kenal dengan sosok wanita, Rachmawaty yang membuat Kasatpol PP Makassar, Iqbal Asnan menghabisi mantan stafnya, Najamuddin Sewang.

Dia menyebut kenal karena wanita tersebut merupakan salah satu atlet karate.

“Iya (pernah dengar), kalau nda salah dia pengurus karate, saya kan ketua Porki Makassar,” kata Danny sapaannya, Sabtu malam, (16/4/2022).

Selain itu, dia mengetahui bahwa Rachmawaty merupakan salah satu pejabatnya di lingkup Pemerintah Kota Makassar. “Kepala seksi kah, saya tau orangnya tapi nda tau jelas jabataannya,” ujarnya.

Lebih lanjut kata Wali Kota Makassar dua periode ini juga mengaku seringkali mendengar rumor terkait hubungan asmara keduanya.

“Namanya rumor sering kita dengar, tapi biarkan itu dipenyelidikan, perlu memang mental spiritual birokrat diperkuat, seperti ini memang kronis, karena sudah menghilangkan nyawa, tidak main,” ungkapnya.

Mantan Dosen Arsitek Unhas ini membeberkan, persoalan yang menyeret stafnya sudah berlangsung lama. Makanya ketika lelang jabatan, Danny tak menempatkan Iqbal di jabatan Kepala Dinas Perhubungan.

“Saya lihat ini sudah lama, ini berlangsung lama, dulu kan yang bersangkutan ada di Dishub sebagai Plt, kenapa waktu lelang jabatan kemarin salah satu sasaran ke situ, tapi jatuhnya tidak ke situ, saya tidak pilih ke situ, sangat prihatin,” pungkas Danny.



#Danny #Sebut #Rumor #Hubungan #Antara #Iqbal #Asnan #dengan #Rachmawaty #Sudah #Berlangsung #Lama

Sumber : fajar.co.id

Related posts