Malam Silaturahmi dan Kontemplasi Partai Demokrat, Semoga Pak SBY Selalu Dalam Lindungan Allah

Malam Silaturahmi dan Kontemplasi Partai Demokrat, Semoga Pak SBY Selalu Dalam Lindungan Allah

Lesartweek.com, JAKARTA — Partai Demokrat gelar malam Silaturahmi dan Kontemplasi di Ball Room Hotel Sultan Jakarta, Minggu (17/4/2022).

Acara yang dibarengi dengan agenda buka puasa bersama, turut dihadiri Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

SBY tiba dilokasi bersama dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kemudian terlihat juga Anisa Pohan, dan Edhie Baskoro Yudhoyono bersama istri, Siti Ruby Aliya Rajasa.

Acara dibuka secara langung oleh Ketua Umum Partai Demokrat AHY, dalam sambutanya, lantunan doa kesehatan langsung ditujukan untuk Ketua Dewan Kehormatan SBY.

“Semoga bapak SBY selalu dalam lindungan Allah SWT, dan selalu diberikan kesehatan dan umur panjang,” pungkas AHY.

Berbagai pembahasan agenda politik, isu politik, dibahas panjang lebar oleh AHY dalam kesempatan pidato yang sampaikan di depan ratusan kader Partai Demokrat.

Mulai dari agenda safari Ramadan Partai Demokrat, Hingga isu penundaan pemilu yang dianggap sebuah bentuk kemunduran demokrasi yang dilihat lembaga Internasional.

“Di potret lembaga internasional, Indonesia mengalami kemunduran Demokrasi karena mundurnya kebebasan warga sipil, hingga rakyat takut bicara. Jangan sampai terjadi adanya penghiatan dari konstitusi yang ada,” ujar AHY. (riki/fajar)



#Malam #Silaturahmi #dan #Kontemplasi #Partai #Demokrat #Semoga #Pak #SBY #Selalu #Dalam #Lindungan #Allah

Sumber : fajar.co.id

Related posts