Suami Bakar Diri Bersama Istri dan Bayinya, Diduga Persoalan Ekonomi

Suami Bakar Diri Bersama Istri dan Bayinya, Diduga Persoalan Ekonomi

Lesartweek.com — Kepolisian Resor Kudus, Jawa Tengah, masih melakukan penyelidikan atas kasus seorang suami di Desa Klumpit, Gebog, Kudus, tega membakar istri dan anaknya hingga anaknya yang baru berusia 1,5 bulan meninggal dunia.

“Pelakunya sudah menyerahkan diri dan saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami kebakaran juga. Meskipun demikian, tetap dilakukan penjagaan terhadap pelaku untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama di Kudus.

Setelah pelakunya menunjukkan perkembangan kesehatan yang membaik, pihaknya memintai keterangannya lebih lanjut terkait dengan kasus tersebut. Polisi juga sudah memeriksa saksi-saksi.

Adapun pelaku pembakaran bernama Agus Suwarno (suami), sedangkan korban bernama Sulistiana (istri) dan Muhammad Syarif Abdullah (anak) berusia 1,5 bulan.

Berdasarkan keterangan kakak korban Edi Kusmanto (38) peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu (16/4) sekitar pukul 08.00 WIB ketika mendengar teriakan minta tolong dari rumah adiknya yang bersebelahan dengan rumah keluarga besarnya.

Setelah mendatangi rumah korban, ternyata pintu rumah dalam kondisi terkunci dan terpaksa dibuka paksa. Setelah berhasil masuk, ternyata adik iparnya yang terduga pelaku, Sulistiana dan anaknya dalam kondisi terbakar di dalam kamar.

“Dengan alat seadanya, api berhasil dipadamkan. Adik saya, Sulistiana mengalami luka bakar di sekujur tubuh, demikian halnya dengan anaknya juga terbakar. Lantas saya bawa ke rumah sakit,” ujarnya.



#Suami #Bakar #Diri #Bersama #Istri #dan #Bayinya #Diduga #Persoalan #Ekonomi

Sumber : fajar.co.id

Related posts