Sudah On the Right Track, SBY: Ingat, hanya Ada Satu Matahari dalam Partai Demokrat

Sudah On the Right Track, SBY: Ingat, hanya Ada Satu Matahari dalam Partai Demokrat

Lesartweek.com, JAKARTA — Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak ingin ada matahari kembar di Partai Demokrat. Presiden RI keenam ini menyatakan, partai berlambang bintang mercy yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY telah berada di jalur yang benar.

“Saya amati dan saya nilai apa yang dilakukan oleh para pemimpin dan kader sudah berada di arah dan jalur yang benar. Sudah on the right track. Oleh karena itu, lanjutkan,” kata SBY dalam acara Malam Silaturahmi dan Kontemplasi di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/4).

SBY menegaskan, kepemimpinan AHY di Partai Demokrat merupakan yang sah. Dia tak ingin ada matahari kembar di Partai Demokrat.

“Saat ini dalam perjuangan politik Demokrat yang memimpin adalah ketum AHY. Ingat, hanya ada satu matahari dalam Partai Demokrat,” tegas SBY.

SBY mengakui, dirinya tidak lagi aktif di politik dalam dua tahun terakhir. Keputusannya untuk mundur dalam kegiatan politik praktis maupun politik kekuasaa, kata SBY, telah diambil sejak istrinya Ani Yudhoyono masih mendampinginya.

Meskipun tidak aktif secara langsung, SBY mengaku terus mendukung langkah politik yang dilakukan ketua umum dan para kader Demokrat.

“Saya berpikir dan telah mengambil keputusan bahkan ketika itu Ibu Ani masih mendampingi saya untuk lebih baik saya berada di belakang,” ujar SBY.



#Sudah #Track #SBY #Ingat #hanya #Ada #Satu #Matahari #dalam #Partai #Demokrat

Sumber : fajar.co.id

Related posts