Catat Tanggalnya, BTS Bakal Rilis Album Baru Tahun Ini

Catat Tanggalnya, BTS Bakal Rilis Album Baru Tahun Ini

Lesartweek.com — BTS mengumumkan akan merilis album baru pada 10 Juni 2022. Pengumuman yang disampaikan lewat tayangan video pada hari terakhir konser Permission To Dance On Stage – Las Vegas, pada Minggu, (17/4).

BTS yang baru saja mengakhiri konser mereka di Las Vegas, Amerika Serikat. Konser tersebut digelar tepatnya di Allegiant Stadium.

Konser yang bertajuk Permission to Dance On Stage – Las Vegas ini diadakan selama empat hari, pada tanggal 8-9 April dan 15-16 April 2022.

Pada tayangan video singkat tersebut berisi serangkaian cuplikan video dari awal mereka debut sampai sekarang, dan pada akhir video dengan caption “WE ARE BULLETPROOF” dan “2022.06.10” yaitu tanggal yang sangat dinantikan oleh para penggemar boy group asal korea selatan tersebut

Tak memakan banyak waktu, kabar tersebut kian menjadi trending topic di sosial media seperti twitter.

Berita itupun dibenarkan oleh perwakilan dari manajemen Big Hit Music.

Album yang akan dirilis kali ini akan menjadi album kesepuluh mereka setelah merilis single digital “Permission To Dance” pada 23 Juli 2021 lalu.

Dan untuk saat ini BTS masih berada di Las Vegas dan belum tahu kapan boy group beranggotakan 7 orang tersebut dikabarkan akan kembali ke Korea. (mg/fajar)



#Catat #Tanggalnya #BTS #Bakal #Rilis #Album #Baru #Tahun #Ini

Sumber : fajar.co.id

Related posts