PSG dan Bayern Munchen Hampir Pasti Juara, Madrid Unggul 15 Poin dari Barcelona, Liga Inggris dan Italia Sengit hingga Akhir Musim

Gasak Manchester City, Liverpool Lolos Final Piala FA

Lesartweek.com, PARIS—Lima liga elite Eropa sudah memasuki pekan-pekan akhir. Paris saint Germain dan Bayern Munchen bahkan sudah hampir dipastikan akan juara Ligue 1 Prancis dan Bundesliga Jerman.

Berkat kemenangan 2-1 atas Marseille hari ini, PSG saat ini sudah unggul 15 angka di atas sang rival di klasemen. Dengan delapan laga tersisa, PSG sepertinya sudah bisa mengunci gelar paling tidak dua pekan selanjutnya.

Bayern Munchen juga demikian. Unggul sembilan angka dari Borussia Dortmund dengan empat laga tersisa, Bayern hanya butuh satu kemenangan dan sekali imbang untuk mengunci gelar. Itu artinya mereka sudah bisa juara di laga selanjutnya.

Di La Liga, Real Madrid saat ini unggul 15 poin di atas Barcelona, Sevilla, dan Atletico Madrid. Melihat jumlah laga, sepertinya hanya Barca yang bisa mengejar Madrid. Namun, Barca yang punya dua laga lebih sedikit jelas butuh keajaiban untuk mengejar musuh bebuyutannya.

Sementara Premier League Inggris dan Serie A Italia relatif lebih sengit. Di Premier League, Manchester City hanya unggul satu angka di atas Liverpool dengan kedua klub masih akan memainkan tujuh laga.

Sedangkan di Serie A, AC Milan memimpin dua angka atas Inter Milan. Namun, Inter punya satu laga tunda. Dengan Napoli juga hanya terpaut lima poin, persaingan juara dipastikan akan berlangsung hingga laga-laga terakhir.



#PSG #dan #Bayern #Munchen #Hampir #Pasti #Juara #Madrid #Unggul #Poin #dari #Barcelona #Liga #Inggris #dan #Italia #Sengit #hingga #Akhir #Musim

Sumber : fajar.co.id

Related posts