Arsenal Permalukan Chelsea di Derbi London

Arsenal Permalukan Chelsea di Derbi London

Lesartweek.com, LONDON—Arsenal mempermalukan Chelsea di Stamford Bridge pada derbi London Premier League. The Gunners menang 4-2 dan kembali memanaskan persaingan empat besar.

Dengan poin 57, mereka menyamai angka Tottenham Hotspur. Sementara Chelsea, hasil ini membuat mereka tak bisa bersantai lagi mengingat The Blues hanya unggul lima angka di atas Spurs dan Arsenal.

Dalam laga yang berakhir beberapa saat lalu, Arsenal membuka keunggulan di menit ke-13. Gol dilesakkan Eddie Nketiah yang memanfaatkan keteledoran Andreas Christensen saat memberikan bola kepada kiper Edouard Mendy. Chelsea membalas di menit ke-17. Timo Werner menyamakan kedudukan berkat assist Ruben Loftus-Cheek. Tendangannya membentur pemain Arsenal yang membuat kiper The Gunners, Aaron Ramsdale terkecoh.

Arsenal kembali memimpin di menit ke-27. Mendapat bola dari Martin Odegaard, Emile Smith-Rowe menaklukkan Edourd Mendy melalui skema serangan balik yang dibangun Granit Xhaka.

Cesar Azpilicueta sekali lagi menyamakan kedudukan di menit ke-32 setelah menuntaskan umpan Mason Mount dari kiri. Skor 2-2 ini bertahan hingga turun minum.

Kembali ke lapangan, Arsenal kembali memimpin di menit ke-57. Eddie Nketiah mencetak gol keduanya memanfaatkan pertahanan Chelsea yang sangat buruk.

Chelsea kembali mencoba mengejar. Namun, tim tamu mampu mencuri gol untuk menggandakan keunggulan di menit 90+2. Cesar Azpilicueta mendorong Bukayo Saka dan wasit menunjuk titik putih. Saka sendiri yang menjadi algojo untuk mengubah skor menjadi 4-2. (amr)



#Arsenal #Permalukan #Chelsea #Derbi #London

Sumber : fajar.co.id

Related posts